Bagaimana Meng-instal Wordpress?

Kalo kamu udah nemuin teplate wordpress yang disukai, kamu harus cara meng-instal template wordpress itu. Gampang kok. Begini step by step-nya:
1. Kamu harus punya hosting
Template wordpress yang kamu download gak bisa dipake kalo kamu gak punya hosting. Jadi pertama-tama kamu harus punya hosting dulu. Bisa yang berbayar maupun gratisan. Googling aja ya untuk cari hosting yang grtaisan atau yang berbayar. Dan carilah hosting provider terbaik karena itu mempengaruhi kinerja blog kamu.

2. Upload template wordpress dari dashboar
Go to your-sites.com/wp-admin/ → Login with your password → Apperance → Themes → Upload → Find File → Install WordPress → Activate → Finish
 


Klik activate themes kalo kamu selesai meng-instalnya dan finish. Sekarang template wordpress kamu siap dipakai, kalo ternyata error dengan cara ini yang disebabkan oleh encrypted-nya, kamu bisa pake cara lain di no 3.

3. Bagaimana meng-instal template wordpress di FTP FileZilla
- Download Themes → Open zip themes one root folder
- Download FileZilla
- See Images to Login with Fillezilla
 
 Login dengan nama domain kamu + username + password, kalo kamu pake hosting berbayar, maka gunakanlah FTP pass and user berbayar kamu itu. Kalo kamu pake Cpanel, kamu bisa gunakan FTP account via cpanel.
- Setelah login kamu harus meng-upload template itu ke Root → /public_html → /wp-content → /themes → upload themes.

  
- Klik images biar bisa liat gambarnya lebih gede. Gampang, kan!


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20