BAU KETEK ORANG INDIA


Akhirnya rencana gue ketemuan sama temen lama terwujud juga. Gak bisanya kami ketemu karena jadwal libur kami yang beda. Gue punya waktu libur di hari Sabtu-Minggu. Sedangkan temen gue di hari itu masuk kerja, lembur. Secara dia kan kerja di bidang pelayanan jasa. Jadinya gak Sabtu gak Minggu tetep aja di hajar kerja. Libur lebaran haji inilah kami baru bisa klop ketemuan di Blok M.

Singkat cerita berakhirlah pertemuan itu. Gue buru-buru ke stasiun busway. Gak nyangka antriannya panjaaaang banget. Gue sampe ngos-ngosan karena naik tangga. Pas udah nyampe di halte, selain antriannya yang panjang, orang-orang juga pada bejubel. Ampun deh penuhnya. Belom lagi cuacanya yang jadi agak panas saking banyaknya orang. Aroma pun semerbak bau segala jenis wewangian. Kayanya masih mending bau kaos kai gue yang belom dicuci seminggu.



Persis di depan gue berdiri dua orang india. Waduh, ini bencana. Gue punya pengalaman buruk tentang bau badan orang India.

Tuh, kan bener. Pas jarak gue sama dua orang India itu cuman beberapa sentimeter aja bau badannya udah santer kecium. Gue sampe mual pengen muntah saking baunya. Si India ini udahlah bau berkeringat pula. Tanpa malu-malu, salah satunya ngusap keringet dijidatnya pake tangan. Dan tiba-tiba, dia menggebrek-gebrekan tangannya gitu aja ke arah gue yang tepat berada di belakangnya. Spontan gue marah. Sialan!

Lalu dengan santainya dia bilang ke gue, " sabar.. sabar.. "
Oh, so what gitu loh. Lagi, cerita lainnya adalah sewaktu gue berada di kereta rel listrik. Dalam gerbong yang penuh sesak, gue berdiri di badan gerbong kereta dengan tangan bergantungan pada pegangan atap kereta. Sialnya, disamping gue ini ada orang India Tamil yang item, jelek, gede. Udah gitu dia pede banget pake kaos singlet doang. Sehingga ketek berbulu lebatnya sukses membaui gue. Yaa ampyuun deh baunya. Hooeeekkk.........

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20