Day 12: Terimakasih Tuhan

Terimakasih Tuhan, karenaMu aku tau rasanya mencintai dan dicintai. MencintaiMu dengan seluruh yang aku miliki, dengan kerendahan hati yang dalam. Dan memohon padaMu agar Kau mau mencintaiku yang sering lalai padaMU.
Terimakasih Tuhan, atas rasa kecintaanku pada umatMu, pada saudara-saudara seimanku. Kecintaanku yang begitu mendalam pada keluargaku dan sahabat-sahabatku.
Terimakasih Tuhan atas nikmat yang Kau beri, dicintai dan mencintai orang yang aku cintai. Dicintai oleh keluargaku, sahabat-sahabtku, dan kakakku. Cinta mereka untukku hanya sia-sia bila Kau tak mencintaiku.
Terimakasih Tuhan karena telah membiarkan aku tetap mencintaiMu, terus dan terus, dan aku tak mau berhenti mencintaiMu.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20