Seperti Apa Liburan Mewah di Bandung?

Memang Bandung tidak akan ada habisnya untuk diulas dari sisi mana pun. Kuliner khas Bandung, tempat hangout  paling gaul, surga belanja murah, wisata alam, dan banyak lagi. Sebab, Bandung tetap memiliki sisi keunikan, keindahaan tersendiri, yang banyak menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena menjadi salah satu tujuan wisata inilah kemudian penginapan di Bandung berlomba-lomba membuka promo hotel murah.
Salah satu hotel yang bisa Anda pilih tentu saja seperti Hotel Trans Studio Bandung yang merupakan hotel berbintang tiga. Namun terletak di antara hotel mewah, seperti Hotel Berlian dan Trans Luxury. Sehingga kelebihannya Anda bisa menikmati wisata mewah yang berada di sekitar kawasan hotel yang bisa Anda pesan melalui website Traveloka.com.  Terbayang dong, menghemat di budget penginapan, namun Anda tetap bisa membawa pasangan atau anak-anak untuk menikmati liburan yang luarbiasa.



Sumber gambar: .ibis.com

Pilihan cerdas kan? Memangnya liburan mewah seperti apa sih, yang bisa diberikan Kota Bandung kepada Anda? Yuk, kita lihat-lihat. Mungkin menginspirasi Anda untuk menjadwalkan liburan berikutnya ke Bandung. Karena kalau tak kenal maka tak sayang, jadi Anda butuh tahu seberapa mewahnya liburan yang ada di Bandung kali ini. Setidaknya bisa membuat Anda berdecak untuk mencobanya.


Trans Studio Bandung
Wisata ini sempat booming hingga luar Bandung sampai mengundang banyak pengunjung loh. Tidak hanya pengunjung sekitar Bandung, tetapi dari luar Bandung. Sampai diberitakan di media sebagai tempat wisata paling keren di Bandung. Saat itu begitu dibuka, langsung diserbu antrian pengunjung yang tak terhitung. Pokoknya wow banget deh.
Bahkan tempat ini digadangkan sebagai wahana permainan indoor yang paling besar di Indonesia, yang menyediakan aneka permainan mulai dari yang seru-seru seperti Roller Coaster setinggi 50 meter. Dan ternyata Roller Coaster ini termasuk yang paling cepat di Asia! Penasaran dong mau coba? Ada lagi yang gak kalah serunya, yaitu wahana misteri yang cukup membuat bulu kuduk merinding dan menjerit saat masuk ke area dalamnya.



Sumber gambar: www.transstudiobandung.com
.
Tapi tenang, meski banyak permainan yang menguji undernaline, terdapat juga permainan yang ramah  buat anak-anak. Sementara jika Anda tidak suka permainan menguras nyali, bisa menikmati berbagai pertunjukan yang spektakuler atau sekedar jalan-jalan menikmati arsitektur ala Hollywood era tahun 1960an. Arsitektur ini membuat serasa berada di Boardway. Pokoknya benar-benar berasa liburan di luar deh masuk Trans Studio ini.


Shopping Mewah di Trans Studio Mall Bandung



Sumber gambar: liputan8.com

Habis wisata seru di Trans Studio, Anda bisa meluncur ke mall terbesar di Bandung. Di sini banyak terdapat brand-brand terkenal di dunia, seperti Mango, Hermes, Hugo Boss, Versace, Nike, dan banyak lagi. Tentu saja harganya mewah sekali, bisa mengeruk kocek Anda. Tapi sekedar untuk cuci mata melihat barang branded kan tidak apa-apa. Toh, di luar mall banyak terdapat factory outlet (FO) yang menjual barang branded dengan harga ramah di kantong.
Memang Trans Studio Mall merupakan tempat belanja yang mewah dan berkelas. Selain barang branded, terdapat restoran, kafe-kafe yang menyediakan aneka kuliner khas jajanan Bandung sampai kuliner mancanegara, juga bioskop dan fasilitas hiburan lainnya. Anda sih bebas saja, mau sekedar jalan-jalan cuci mata atau mau coba makan di salah satu restonya. Tentu saja, makan sambil menikmati interior resto atau kafe yang ada di sana.


Artiste Cafe and Lounge
Jika ingin mencoba tempat makan mewah ini, Anda bisa ke Ground Floor Trans Studio Mall. Dilihat dari interiornya cukup mewah dengan dominan warna merah dan gold. Tempatnya terdapat dua pilihan, yaitu indoor dan out door. Anda tinggal pilih sesuai selera, namun dua-duanya cukup memanjakan pengunjung dengan tersedia sofa-sofa yang nyaman. Pokoknya, tempat ini asyik dinikmati bersama pasangan atau keluarga.
Untuk pilihan kulinernya tersedia masakan lokal, namun lebih dominan masakan khas western.  Di sini Anda bisa mencicipi menu dessert yang banyak digemari, Warm Chocolate Malte. Dessert yang lezat sekali, pasti akan disukai orang dewasa maupun anak-anak. Anda bisa membayangkan menyantap cake yang dalamnya terdapat dark chocolate meleleh? Dessert ini bisa jadi booster mood Anda juga loh..

Sudah cukup puas dengan mengunjungi tempat-tempat mewah di atas? Jika Anda memiliki waktu liburan hanya weekend saja, pasti sudah cukup. Namun jika waktu libur Anda long weekend, bisa mengunjungi  tempat mewah lainnya yang banyak tersedia di Bandung. Ingat, Bandung surganya tempat-tempat liburan. Anda tinggal browsing, nyaris semua info tentang Kota Bandung ada.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20