5 Buaya Makan Orang di Kalimalang


Setelah lama gak posting karena blog gue bermasalah, akhirnya sekarang gue bisa juga ngonlen di blog buat mosting sesuatu.

Hari Minggu kemaren gue, Yusran, Boy, Adhi, dan temennya Adhi pergi ke Bogor buat ngunjungin jamur farm milik seorang pengusaha jamur tiram.



Sepulang dari Bogor, gue dan Yusran yang naekin motor VEGA sang doyok menyusuri jalan raya Kalimalang. Tiba-tiba gue ngeliat orang-orang yang lalu lalang bergerombol pada ngeliatin sungai Kalimalang. Gue pun berenti buat cari tau ada apa gerangan yang bikin jalanan jadi macet.

Isunya, ada buaya yang nongol di sungai itu. Gile benerr. Buaya masih aja demen show di sungai jorok itu. Sekalian aja gue sebarin gosip bahwa ada 5 buaya yang nelen orang. Dan isu yang gue sebarin itu berhasil jadi trending topic. Hahahaha.....




Share this:

Post a Comment

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20