Liam Neeson Ingin Jadi Muslim

Lagi, (setelah Richardo Kaka)kini terdengar kabar bahwa aktor kawakan Liam Neeson mengaku sangat tertarik dengan Islam dan berencana untuk menjadi muslim. Liam mengenal Islam selama syuting film terbarunya, The Grey di Istanbul, Turki.

Saat menjalani syuting film The Grey di Istanbul Turki, aktor kelahiran Irlandia Utara, 7 Juni 1952 ini mendapatkan banyak pengalaman spiritual. Namun yang benar-benar menyejukkannya adalah ketika mendengar azan dan melihat orang salat berjamaah di masjid.

"Ada 4.000 masjid di kota Istanbul. Beberapa masjid sangat menakjubkan, dan itu benar-benar membuat saya berpikir tentang menjadi seorang Muslim," terang Liam seperti dikutip Dailymail.

Liam adalah seorang penganut Katolik Roma yang taat karena didikan dari orantuanya. Namun begitu, Liam mengaku senang mempelajari tentang agama dan Tuhan, termasuk Islam.
"Saya dibesarkan seorang Katolik, tapi saya pikir setiap hari kita bertanya kepada diri sendiri, tidak sadar, apa yang kita lakukan di planet ini? Tentang apa semua ini?," katanya.
"Saya selalu membaca buku tentang Tuhan atau ketiadaan Tuhan dan ateisme," ungkap aktor The A-Team itu.

http://artis.inilah.com/read/detail/...in-jadi-muslim

saya terharu dengan kata-kata ini:
"Namun yang benar-benar menyejukkannya adalah ketika mendengar azan dan melihat orang salat berjamaah di masjid."

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20