Bukti Transfer Buat YahoQi

Bukti transfer tunai ari bank MANDIRI
Beberapa jam lalu gue kirim transfer tunai ke no rekening mas FERDIANSYAH ANDI atas transaksi internet. Gue tertarik untuk membeli paket mega software yang dia jual. Lumayanlah harganya miring. Tapi jadi masalah buat gue ketika gue akan ngirim pembayaran. Secara duit di ATM lagi kosong. Pinjem ATM temen, sama-sama juga lagi kosong.
Trus salah sapa coba. Salah gue? Salah temen gue? Saah Nyokap gue? Salah bokap gue?

Ternyata kirim tunai itu bikin rempong. Selaen harga biaya kirim yang terbilang mahal, waktu pengirimannya juga lamaaa banget. Untuk tarif pengiriman yang biasa aja biayanya Rp 16500, lama waktu pengiriman sampenya paling lambat 2 hari kerja. Tarif ekspres kena Rp 27000, lama waktu pengiriman sampenya dalam 3 jam. Hadeuuhhh....

Gue sih berharaf Mas FERDIANSYAH ANDI percaya ama gue. Gue juga ngarep dia mao ngirimin barangnya ke guesekarang juga, biar bisa cepet nyampenya barang itu ke gue. Meskipun uang yang gue kirim ke rekening dia masih dalam status "ON GOING". Mas, kirimin aja dong pliiiiissss. No tipu-tipulah ama ane mah......

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20