PREDIKSI INDEKS PRESTASI ABANG PERSIDENT

Besok pagi hasil KHS diumumkan via internet. Spekulasi pun bergulir berapakah IP yang didapatkan.
Berikut ini adalah beberapa prediksi gue tentang IP yang bakalan gue dapatkan. Cekidot:


1. Kalo sialnya semua nilai yang gue dapet adalah B. Secara IP sih masih bagus, tapi kalo diliat secara IPK bakalan jeblok, karena nantinya IPK gue akan berada dibawah 3,00 yang artinya gue gak bakalan dapet uang saku lagi dari kampus. Melaratlah kalo sampe gue dapet IP 3 di smester ini. 
 
 
 
2. Akan menjadi lumayan dan gue bisa bernafas legaan dikit kalo seandainya IP gue sekarang ini dapet 3,2. Setidaknya uang saku dari Pak Nyoman masih bisa gue dapatkan. Yaaa lumayan kan buat ditabungin buat beli IPAD.  




 
3. Atau harapan besar gue sih dapet IP kisaran 3,4. Kalo emang dapet segini gue akan merasa sangat bersyukur banget. Gue bakalan lebih giat lagi di smester mendatang. 





4. Ini sebuah keajaiban dari Sang Pencipta kalo IP gue tiba-tiba dan gak disangka-sangka dapet 3,6 - an. Wooow..... tapi mungkin gak ya??? 






 
Semua prediksi-prediksi ini akan terjawab besok. Sambil harap-harap cemas nunggu hasil besok, kayanya malem ini gue gak bakalan bisa tidur nyenyak.....


Share this:

2 comments :

  1. Nurulita Aulia Sari2.3.11

    mudah-mudahan IP qt smua bsa naik ,, amin ...

    ReplyDelete
  2. ih, jangan semuanya. gue aja kaleeeee...........

    ReplyDelete

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20