Makan - Makan Sambil Melototin Miniatur Kereta

Trainz Cafe

Kalo lagi wisata kuliner, biasanya gue bukan cuma ngejar dapet cita rasa dari makanannya doang. Tapi gue juga menikmati dekorasi dari resto tersebut, pemandangannya juga. Kayanya dapet rasa yang lebih nonjok kalo pas lagi makan sambil ngeliatin pemandangan yang aduhai.

Di PIM 1 lantai 2 deket Timezone, disitu ada tempat ngumpulnya penggila train modelling, bisa makan snacks, bawa kereta model dan pinjam track buat main kereta model. Namanya Trainz.Cafe.
Kalau mau liat doang juga boleh, ada juga trek buat balap mobil listrik. Bukannya promosi, tapi makanan disitu tanpa MSG, jadi relatif aman buat anak-anak. Aneka spaghetti, nasgor, fish and chips, porsi sedang rasa lumayan lah. Gara-gara pernah ikutan acara temen yang ultah disitu, gue jadi penggemar kereta. Kalau libur penginnya main ke Manggarai depo kereta.

Produsen diorama umumnya di Eropa, makanya pemandangannya ala Eropa. Kereta gantung, peternakan, juga rumah-rumah bata merah. Tapi disitu udah ada lokal content-nya kok, ada diorama masjid ala Indonesia (keliatan bikin sendiri). Favorit anak-anak rumah terbakar yang keluar asapnya. Lumayan banget sih daripada naik kereta beroda yang sekali putaran harus ngerogoh kocek 25000.

Ada juga penjual train model di Dharmawangsa Square, ada dioramanya juga tapi kurang kompleks dibanding Trainz Cafe. Jadi kangen toko Kato Tokyo sama miniatur Wonderland Hamburg, pasti pingsan dan ngga mau pulang. Jadi, kalo temen-temen pada pengen makan-makan sambil melototin diorama kereta api, hunting aja lokasinya Trainz Cafe di PIM.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © duniabulatbundar. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20